0853-4960-3960

Abah Anom Sintang | www.abahanom.com

Dapatkan Tips & Info Kesehatan dari Abah Anom

Resep Herbal Patah Tulang Agar Lebih Cepat Pulih dengan sidaguri

Resep herbal patah tulang – Patah tulang adalah satu satu bentuk cedera tulang atau disebut pula dengan istilah “fraktur tulang”. Selain keluhan tulang patah, fraktur tulang juga dapat berupa keretakan pada tulang atau deformasi sehingga bentuknya tidak sempurna seperti sedia kala.
Cedera yang terjadi pada tulang pada umumnya terjadi akibat kekuatan yang mengenai tulang dan lebih kuat dari kemampuan tulang itu sendiri. Tulang sebagai penyangga tubuh akan kehilangan fungsi serta akan menimbulkan rasa nyeri yang sangat kuat. Karena biasanya selain fraktur akan mengenai saraf pada tulang juga dapat menekan area sekitar tulang.
Bagaimana fraktur tulang sebenarnya terjadi, apa saja jenisnya dan bagaimana terapi yang perlu dilakukan akan menjadi pokok bahasan kita kali ini. termasuk pula sejumlah resep herbal untuk tulang patah yang dapat menjadi alternatif terapi penyembuhan patah tulang.

Alternatif Mengentaskan Cedera pada Tulang

Sebelum kita membahas lebih lanjut soal kasus fraktur tulang dan jenis-jenisnya, kita akan mencoba mengulas soal alternatif terapi yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi cedera pada tulang menggunakan resep herbal untuk tulang patah.
Resep herbal untuk tulang patah memanfaatkan bahan-bahan herbal alami yang dipercaya dan terbukti empiris memiliki khasiat membantu mengatasi cedera tulang dan memulihkan kerusakan pada jaringan tulang. adapun sejumlah resep herbal untuk tulang patah tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Resep Herbal Patah Tulang dari Sidaguri (Sida rhombifolia)

---------------------

Bahan Baku:
  • daun Sidaguri yang masih segar, 50 gram.
  • Minyak Zaitun, 100ml.
Cara Membuat Ramuan Herbal Patah Tulang:

  • Cuci bersih daun sidagiri dengan air mengalir. lalu tiriskan 
  • Campurkan dua bahan tersebut
  • Blender sampai halus
  • Ramuan siap digunakan.
Cara Pakai:
Oleskan ramuan tadi pada tulang yang patah, dan balut dengan perban sampai cukup kencang.
Ganti ramuan 3 kali sehari.


No comments:
Write comments

kunjungi youtube Abah Anom di - Abah Anom Anom
Ikuti Artikel Kami